Breaking

Tuesday, June 5, 2018

Bantuan Terus Mengalir, GMS Gelar Buka Bersama di Kediaman Isron


MWawasan, Sarolangun~  Bantuan untuk Isron bocah yang menderita penyakit kankrer darah atau Leukemia warga desa Bukit Kecamatan Pelawan kabupaten Sarolangun terus mengalir, kali ini Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun menggelar buka bersama di kediaman Ison.

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun Hendri mengatakan, moment buka bersama tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa Sarolangun dengan kondisi isron yang saat ini membutuhkan bantuan baik secara moril maupun materil.

" Alhamdulillah bisa buber bersama keluarga besar isron, senang bisa lihat senyumannya meskipun saat ini lagi berjuang melawan penyakit yang dideritanya " Ucapnya Senin,(04/06).

Selain itu, kedatangan GMS juga menyerahkan bantuan penggalangan dana sebesar Rp 2.000.000, yang dilakukan oleh kader dan anggota GMS pada beberapa hari yang lalu.

" Kita juga menyerahkan amanah dari para donatur, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban Isron " Tuturnya.
Sementara itu, orang tua Isron Adnan menyampaikan rasa terima kasih kepada GMS dan masyarakat yang telah ikut membantu dalam proses pengobatan buah hatinya tersebut.

" Terimakasih untuk adik adik mahasiswa, dan masyarakat membantu kami, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimakasih " Pungkasnya.

Terkait dengan kondisi isron saat ini sudah mengalami peningkatan kesehatan jika dibandingkan sebelumnya katanya.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas