Breaking

Saturday, May 26, 2018

Sukseskan Pembangunan Desa, Kades Baturappe Ajak Masyarakat Turut Berperan Aktif


MWawasan,  Biringbulu (Gowa)~  Untuk menyukseskan program pembangunan desa, diperlukan peran perangkat desa yang bisa bersinergi dengan lembaga desa dan masyarakat. Hal inilah yang sedang diwujudkan Pemerintahan Desa Baturappe Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa.

Ditemui Media Wawasan dikediamannya (23/5/2018), Kades Baturappe Amiruddin Dg. Ngenteng mengatakan, pihaknya tengah melaksanakan berbagai program pembangunan Desa dari program Dana Desa yang telah meliputi di segala sektor pembangunan.

Lebih lanjut Amiruddin mengungkapkan, saat ini pihaknya juga terus berupaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. “ Kita percaya jika niat itu didasari dengan keikhlasan pasti keinginan kita akan terkabul,” ujarnya.
Amiruddin berharap, seluruh masyarakat turut serta berperan aktif dalam pembangunan. Sebab, tanpa kerja sama yang baik antara pemerintahan dan masyarakat, semua itu sulit terwujud.

“ Maka dari itu, mari sama-sama berpola pikir yang positif, sehingga tumbuh rasa untuk membangun, memelihara dan memiliki desa, agar nantinya infrastruktur yang sudah terealissi bisa dinikmati bersama-sama,” harap Amiruddin Dg. Ngenteng.


#Arfah/Ichwan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas