Breaking News

Polda Jambi Naik Tipe A, Kapolri : Tingkatkan Pelayanan


MWawasan, Jambi~  Kapolri Jendral. Pol. Drs.H. Tito Karnavian, hari ini Jumat tgl 25 Mei 2018, melaksanakan upacara peresmian Kenaikan status Polda Jambi yang semula dari tipe B menjadi tipe A.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kapolda Jambi Brigjend Pol. Muchlis.As. Wakapolda Jambi Kombespol Ahmad Haidar, Kejati Jambi Andi Nurwinah SH.MH, Danrem, Kolonel.Inf.Dany Budiyanto, Forkompinda dan ratusan Personil jajaran Polda Jambi.

Kapolri menekankan agar jajaran Polda Jambi dapat menjalankan tugas dengan baik, menjaga kondusifitas di wilayahnya masing masing.

" Jaga kondusifitas serta berikan pelayanan terbaik bagi masayarakat dimanapun saudara ditugaskan berikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, itulah abdi negara," Kata Kapolri..

Dia juga menekankan Anggota Polri membaca situasi dan kemungkinan terjadinya teror yang mengancam kehidupan bermasyarakat.

" Jangan takut menghadapi teroris apabila anggota Polri yg dapat menangkap atau menembak teroris akan diberikan penghargaan, berupa kenaikan pangkat dan tiket Sekolah tinggi," sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolri memberikan penghargaan kepada enam personil Polres Muaro Jambi yang merupakan korban dari penyerangan yang terjadi di Polsek Marosebo beberapa waktu lalu.

Dua orang petugas kepolisian yang menjadi korban penyerangan di Polsek Maro Sebo mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Keduanya adalah Aiptu Manalu dan Bripka Sangap Tinambunan.Penghargaan yang diterima berupa kenaikan pangkat luar biasa.

Selain kedua personel kepolisian yang menjadi korban penyerangan, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada empat orang polisi yang telah berhasil menangkap pelaku penyerangan terhadap Polsek Maro Sebo.
Penghargaan berupa Piagam dan Pin Emas diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Muarojambi. Sementara itu tiga orang lainnya mendapat penghargaan kenaikan pangkat luar biasa dari Kapolri.


#Iksan