Breaking News

Pererat Rasa Persaudraan, PT Surya Darma Serahkan Bantuan


MWawasan, Padang~ Dalam rangka mempererat tali silaturrahim diantara umat beraragama PT Surya Darma Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Daruul Ma'arif Alkarimiyah Jalan Gajah Mada Padang, Senin (14/5/2018).

Bantuan ini langsung diterima Hasan Basri Selaku Pimpinan Panti Asuhan Daruul Ma'arif Alkarimiyah dn disaksikan oleh tokoh agama dan masyarakat dianataranya: ustazd Adi Kurniawan, Mahdi, Halid.

Imam Akbar  mewakili PT Surya Darma Jakarta Pertama sekali mengucapkan  Puji dan Syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Dan tak lupa pula kita hadiahkan Shalawat kepada Junjungan Nabi besar Kita yaitu Nabi Muhammad SAW .

Sebelumnya, Iman Akbar Pimpinan lapangan PT  Surya Darma Wilayah Sumbar memperkenalkan, bahwa perusahaan kami bergerak dalam bidang Property.

Lebih Lanjut dikatakan Imam acara ini merupakan niat kami untuk memberikan bantuan sebagai tali kasih, khususnya kepada panti asuhan yang kita kasihi. “ Hal ini kami lakukan dngan tujuan untuk mempererat kerukunan umat beragama dan  sesuai tema dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M dan semoga di hari yang akan datang kita diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam pekerjaan kita masing-masing," ungkapnya.

Kami berharap melalui acara ini, kita bersama sama untuk meningkatkan ketaqwaan  kepada Allah SWT dan khususnya kepada diri saya pribadi, mari kita saling menghargai dan menghormati dan saling toleransi antar umat beragama sehingga situasi damai, aman, kondusif dan penuh dengan kekeluargaan serta persaudaraan erat dapat tercapai, ajak Imam.

Dengan sendirinya InsyaAllah kesejahteraan masyarakat kita, khususnya masyarakat di Padang lebih berkembang pesat, maju dengan baik sehingga masyarakat Padang benar benar dapat menikmati hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, pungkas lagi.

Sekali lagi atas nama perusahaan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang telah membantu dan berkenan hadir dalam acara di tempat yang penuh dengan Kedamaian dan Barokah ini, Ungkap Imam Akbar mengakiri.

Sementara Ustazd Adi Kurniawan dalam tausiyahnya memberikan 7 Kunci Kebahagiaan. Dimana menurut Sayyidina Ali bin Abi Thalib RA: 1.  Jangan membenci siapapun,2. walau ada yang menyalahi hakmu, Jangan pernah bersedih secara berlebihan, sekalipun problem memuncak, 3. Hiduplah dalam kesederhanaan sekalipun serba ada, 4. Berbuatlah kebaikan sekalipun banyak musibah, 5. Perbanyaklah memberi walaupun anda sedang susah, 6. Tersenyumlah walaupun hatimu sedang mnangis dan 7. Jangan memutus doa untuk saudara- saudara kita, jelas ustazd Adi. 


 #rel/Buya