Breaking News

Koorwilcam Parigi Bidang Pendidikan Mansyur Terus Lakukan Pembenahan


MWawasan, Gowa~ Koordinator Wilayah Kecamatan Parigi Bidang Pendidikan Mansyur, S. Pd ketika diwawancarai  wartawan media ini dikediamannya, Minggu (20/05/2018) tentang programnya sebagai  Koordwilcam Bidang Pendidikan di wilayah Parigi.

Mansyur yang baru dilantik Januari tahun 2018 ini, mengatakan bahwa saya akan membenahi yang ada di intern pendidikan: pertama yang salah silahkan dibetulkan yang bagus harap dibaguskan lagi,  karena kita disini adalah penerus tangan dari Dinas Pendidikan Gowa.  

" Jadi saya minta kepada pegawai yang ada di wilayah Parigi ini harus senergi dengan Program yang dibuat oleh Dinas Pendidikan Gowa, ungkapnya.

Bahkan Mansyur  sudah melihat dan mengetahui semuanya. Untuk itu dirinya akan   kembali mengunjungi  sekolah-sekolah yang ada di Parigi untuk menjalin komunikasi yang baik dengan kepala sekolah dan guru- guru yang ada, tambahnya.

Tidak itu saja, ungkap Mansyur, kita akan jalin  komunikasi dengan intansi yang lain untuk menyampaikan informasi ke tingkat kabupaten sebagai bahan laporan mengenai perkembangan pendidikan di wilayah ini.

Untuk itu, saya berharap kepada seluruh staf pegawai yang membantu tugas saya sebagai Koordwilcam Bidang Pendidikan Parigi khususnya kepada para pengawas, Kepala sekolah dan guru- guru agar menjalin komunikasi yang baik agar tidak ada masalah yang serius akibat tidak adanya komunikasi.  

" Mari kita bangun komunikasi yang baik untuk membangun pendidikan yang ada di Kecamatan Parigi ini agar lebih baik lagi kedepannya," ucap Mansyur mengakiri.

#Arfah/lchwan