Breaking News

Kapolres Sarolangun Pimpin Apel dan Berikan Reward


MWawasan, Sarolangun~ Kepala Kepolisian Resor Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, memimpin Apel Jam Pimpinan Senin (07/05/2018) dan dilanjutkan dengan pemberian Reward kepada personil Polres Sarolangun yang berprestasi dan Punishment, di halaman apel Mapolres Sarolangun.

Pada kesempatan apel pagi jam pimpinan ini, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, memberikan beberapa arahan kepada para personil Polres Sarolangun dari arahan pimpinan yang di ikuti oleh Kapolres dalam apel kasatwil di PTIK Semarang beberapa hari lalu.

Diantaranya persiapan dalam rangka  menyambut datangnya bulan Ramadhan agar meningkatkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) untuk menekan penyakit masyarakat.

Selain itu yang tak kala penting agar personel untuk mempersiapkan pengamanan agenda besar yakni pengamanan oalhraga terbesar kedua di dunia Asian Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Serta pengamanan agenda politik pilkada maupun Pilpres yang akan datang.

Usai kegiatan Apel Jam Pimpinan, sebanyak 8 ( delapan ) orang Personil Polres Sarolangun di berikan penghargaan atau Reward atas prestasi kerja yang diperoleh baik bidang operasional maupun bidang staf.Pemberian penghargaan atau reward bukanlah semata- mata diberikan tanpa pertimbangan yang layak, namun pemberian penghargaan berdasarkan pertimbangan yang diputuskan oleh rapat staff perwira.

Adanya pemberian penghargaan yang diberikan selain merupakan bentuk apresiasi kinerja personil yang berprestasi juga sebagai cara untuk memotivasi personil lainnya. Selain itu Kapolres Sarolangun juga memberikan Punishment kepada Satker dan Polsek yang sangat sedikit persentasenya dalam penyelesaian perkara tindak pidana.


#Ikhsan