Breaking News

IWO Sarolangun Galang Dana untuk Isron


MWawasan, Sarolangun~  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun, Kamis (24/5) sore kemarin menggelar penggalangan dana untuk Isron, bocah yang terkena Leukimia.

Pantauan dilapangan, yang bertepatan pada puasa ramadhan yang kedelapan ini anggota IWO sarolangun baik itu wartawan Televisi, Online, dan Cetak tampak melakukan aksinya di persimpangan lampu merah di jalan lintas sumatera, Pasar Atas Sarolangun. 

Tak hanya turun di jalan, mereka juga turun di sejumlah kios dan toko di pasar atas Sarolangun, guna mengumpulkan koin demi koin untuk meringankan beban biaya perobatan isron, warga Kecamatan Pelawan itu. 

Ketua IWO Sarolangun, Husnil Aqili mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, dan juga guna membantu meringankan beban Isron yang merupakan bocah berusia enam tahun terkena penyakit leukimia.

" Ini adalah sebagai bentuk rasa peduli kita, dan meringankan beban Isron  sibocah kecamatan Pelawan  Kabupaten Sarolangun, yang membutuhkan pendaan," katanya.

Husnil juga mengatakan bahwa kondisi isron sebulan yang lalu pernah mengalami sakit parah dan hanya berdiam diri dirumahnya, karena tak bisa berobat yang terkendala biaya perobatan. 

Ia juga mengharapkan dengan kedatangan bersama anggota yang turun ke jalan ini, ada dermawan yang tergugah ingin membantu lebih untuk kesembuhan bocah berusia enam tahun ini.

" Semoga para dermawan yang menyisihkan sedikit rezkinya diberikan balasan yang setimpal oleh allah swt," katanya.


#iksan

No comments