Breaking

Tuesday, April 3, 2018

Sekretariat PPWI Nasional Dikunjungi Sahabat-Sahabat PPWI Dari Beberapa Daerah


MWawasan, Jakarta ~ Dalam beberapa hari ini, Sekretariat PPWI Nasional di Bilangan Slipi, Jakarta Barat, dikunjungi sahabat-sahabat PPWI dari beberapa daerah, yakni Bang Sahrus Salis dkk dari Belitong, Bang Jamal dkk dari Makassar, Bang Syahrizal dkk dari Palembang, Mas Mahar dan Mbak Maya dari DKI Jakarta, Bang Yusron dkk dari Kappija-21 DKI Jakarta, dan Mas Agus dkk dari Malang.

Dikunjung-jumpai kawan-kawan bagi saya merupakan sesuatu yang amat “sesuatu”. Saya banyak belajar dari berbagai sikap berpikir dan diskusi yang berkembang dalam interaksi di tempat ini. Berbagi pikir adalah esensi kehidupan. Hampir tiada yang lebih menyenangkan bagi saya pribadi selain ketulusan untuk saling bertukar pandangan dalam kondisi nir hirarki, tanpa harus menggurui dan digurui, tanpa harus melihat “ada” dan “tiada”, tanpa perlu protokoler yang selalu menjemukan terkadang memuakkan.

Segelas kopi pahit kiriman teman-teman Lampung ditemani gorengan pisang kapok, atau semangkok skoteng jajanan lewat, atau hanya segelas teh kosong, kiranya cukup berdaya memberi warna tersendiri selama bincang bergulir. Semoga tetap berkesan yaa kawan-kawan…

Pada akhir bersua, ada lambaian disertai ucapan Terima Kasih atas semuanya. Sukses selalui, selamat menikmati alur hidup selanjutnya Sahabat. 

(ce)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas