Breaking

Sunday, April 8, 2018

Konvoi Sepeda Motor Makan Korban, Pengemudi Go-Jek Tewas Dikeroyok

Terlihat teman -teman korban sedang  berada di rumah  duka tanda ikut berduka cita

MWawasan, Padang~ Salah seorang pengemudi ojek online (Go-Jek), Erlangga Valentin Syilvian (18) tewas oleh sekelompok remaja yang berkonvoi meggunakan kendaraan bermotor, pada minggu dini hari (8/4/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Angga sendri diketahui warga Jalan Muara nomor 52 RT 03 RW 03 Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Ia tewas seketika usai mendapatkan sejumlah pukulan dan tusukan senjata tajam saat sedang duduk tidak jauh dari kediamannya.

Menurut dari keterangan salah seorang teman korban Ragil (17) mengatakan saat itu ia bersama korban dan satu temannya lagi sedang asik duduk di sekitar tempat kejadian perkara. Kemudia datang rombongan orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sekitar 20 motor. Saat itulah mereka diserang oleh kelompok pakai motor itu.

"Kami sempat berlari namun Angga terjatuh dan disana mereka berhasil mengeroyok Angga hingga tergeletak," ungkap Ragil saat menceritakan kronologis kejadian kepada polisi.

Kemudian kata Ragil, saat sejumlah pelaku kabur, dirinya kembali ke lokasi kejadian dan melihat Angga telah berlumuran darah.

"Saya dan rekan lainnya, Yuda (17) kemudian membawa korban ke RSUP Dr M Djamil dan akhirnya nyawa rangga tidak tertolong lagi dan meninggal dunia," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna menyebutkan bahwa hingga saat ini pihak keluarga korban belum membuat laporan polisi secara tertulis dan meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melalukan autopsi terhadap kondisi jenazah Angga.

"Namun pihak kepolisian akan tetap memburu pelaku balap liar di Kota Padang karena sudah meresahkan dan membuat orang yang tak bersalah jadi korban," sebut Edriyan.

#Mufri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas