Breaking News

Danau Singkarak Kembali Makan Korban, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan


MWawasan, Solok~ Korban tanpa identitas ditemukan di Perairan Pasie Udang, Jorong Balai Mansiang, Nagari Saniangbaka Kec.X Koto Singkarak-Kab.Solok Sekitar pukul 14.30 WIB (5/4/2018).

Korban langsung dibawa ke RSUD Kota setelah  tim inafis Polres Solok Kota melakukan identifikasi terhadap korban.

Korban evakuasi  dibantu dari tim SAR, Polres Solok Kota, TNI, dan masyarakat setempat.
Menurut keterangan Dan Unit Kodim 0309/ Solok Jon Erikson melalui Sersan Doni Febrianto menerangkan "Korban ditemukan tidak bernyawa berada kurang lebih 20 meter dari pinggiran danau Dan Usia Kisaran 20 Tahun Jenis Kelamin Pria”

Kapolsek X Koto Singkarak Iptu Agustiarman saat ditemui di kamar mayat RSUD Solok mengatakan  sebelumnya sekitar pukul 14.00WIB mendapat laporan dari masyarakat, setelah menerima informasi tersebut tim kita langsung menghimpun masyarakat dan menghungi tim SAR, Tim gabungan mulai mendapatkan korban sekitar pukul 14.30 WIB.

“Korban ditemukan tanpa busana dengan ciri ciri  kulit sawo matang, rambut panjang/lurus, perawakan  sedang, tinggi 170 cm, luka pada bagian pipi sebelah kiri, tahi lalat pada bagian leher depan, paha kiri bagian dalam ada bekas luka gores, kuku jempol tangan kiri  rusak, gelang tali 7 warna,' tuturnya.

Menurut keterangan saksi Yandri (33) dan Kasriman Kuto ( 50),  korban awalnya berenang dari pinggir danau Mushala Pasie Udang sendirian menyusuri pinggiran Danau Pasie Udang.

Sebelumnya saksi sudah memperingatkan korban, supaya berhati-hati mandi dan berenang ketengah danau.

Setelah diperingati oleh saksi, korban tetap saja berenang tanpa mengindahkan himbauan saksi, pada saat berada di tengah danau saksi melihat korban sudah mulai kelelap ke dalam air.

Saksi dari pinggir danau berupaya untuk membantu korban ke tengah danau, belum sempat saksi berenang ke tengah danau, korban sudah tenggelam dan hilang.

Tim Gabungan Menemukan di sekitar lokasi Pinggiran danau ,Kaos oblong warna  merah, Celana Jean pendek, Warna biru.


#Bayu