Breaking News

Bupati Lantik 87 Orang Pejabat Eselon


MWawasan, Sarolangun~ Sedikitnya 87 orang pejabat di Pemkab Sarolangun, Jum'at ( 13/04 ) resmi dilantik, masing masing 10 orang dari pejabat eselon II,  3 Orang pejabat eselon III A, 5 orang pejabat Eselon III B, dan 69 orang pejabat eselon IV.

Pelantikan itu digelar di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun itu, yang dihadiri langsung oleh Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra, Didampingi Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Drs Tibroni Rozali, Wakil Ketua PKK, Unsur SKPD dan puluhan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Cek Endra mengatakan menegaskan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah jabatanya serta mendukung visi dan misi terutama persoalan program Shalat berjamaah yang terus di galakkan.

" Ada sebagian pejabat yang kita pindah dan tidak kita pakai karena tidak mengikuti program shalat berjamaah sesuai dengan fakta integritas yang telah kita sepakati bersama, jadi pejabat jangan main main dengan shalat jamaah ini, ini ukuran saya mengangkat seseorang," terangnya dengan tegas.

Pelantikan itu juga merupakan bagian dari upaya menyiapkan orang orang terbaik untuk mengisi sebuah jabatan sehingga dapat menjalankan tugas pelayanan masyarakat dengan baik.
" Ini juga mendorong kinerja pelayanan dan sistem akuntabilitas keuangan kita yang sudah mendapatkan predikat B, apa lagi kita merupakan Pilot Projek kosupgah KPK, dan tentunya ini memerlukan orang orang terbaik salam menjalankan tugas," Jelasnya lagi.

Dengan kondisi itu, dia mengajak agar seluruh para aparatur pemerintah untuk terus berbenah terutama dalam persoalan sistem pelayan elektronik atau sistem Online.

" Kita sudah mulai tahun ini sistem pelayanan keuangan dan perencanaan menggunakan sistem online, mulai dari E - Planing, E Budgeting maupun E - Perizinan , makanya ini kewajiban bersama untuk membenahi sistem organisasi ini kedepannya," Tandasnya.


#Iksan