Breaking News

Akibat Banjir, Jembatan Penghubung Desa Cinta Jaya Terancam Putus


MWawasan, OKI (SUMSEL)~ Musim penghujan datang banjir melanda dan akses penghubung antar desa yang berada diwilayah Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI terancam putus.

Seperti pantauan awak media beberapa waktu yang lalu di beberapa wilayah di kecamatan Pedamaran terendam banjir bahkan salah satu jembatan penghubung kedua desa di desa Pedamaran Dua dan desa Cinta jaya terancam roboh karena luapan air sungai yang sangat tinggi dikarenakan musim hujan beberapa minggu yang lalu.

Salah satu warga Desa Cinta Jaya Een menuturkan kepada Wartawan, sudah beberapa minggu ini desa kami terendam banjir dikarenakan musim hujan ini dan beberapa rumah terendam banjir dan yang terparah jembatan penghubung desa kami desa Cinta Jaya ke desa Pedamaran Dua terendam banjir dan diterjang arus sungai.

"Masyarakat kami Desa Cinta Jaya jadi khawatir sekaligus takut untuk melintas melaluinya karena arus sungai sangat deras yang sangat membahayakan masyarakat ditambah lagi kondisi jembatan yang licin untuk dilalui,  jadi saat ini kita upayakan sementara menutup jembatan bagi masyarakat yang memakai kendaraan roda dua agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, ungkap Een.

Een juga mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten OKI agar dapat peduli kepada masyarakat sekaligus  memberikan bantuan kepada masyarakat terhadap kendala dan persoalan yang dihadapinya, tegasnya.


#Febri