Breaking

Wednesday, March 21, 2018

Tiga Orang ASN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Disandera Preman


MWawasan,  Padang~ Sebanyak 3 orang ASN  (Aparatur Sipil Negara) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang yang bertugas di objek wisata Malin Kundang dan Pantai Air Manis di Gerbang Masuk tempat jual  tiket  di sendera  preman lebih kurang setengah Jam di bawah tekanan senjata tajam.

Ketiga orang di sendera preman dengan senjata tajam tersebut satu orang laki-laki di sapa Danil dan dua orang perempuan  yaitu Asti dan Nia.

Hal itu di sampaikan Kapala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Medi Iswandi, di hubungi lewat selulernya, Rabu (21/3).

Medi Iswandi  membenarkan peristiwa penyanderaan stafnya di objek wisata Air Manis Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat, hari selasa sekitar pukul 16.30 WIB. di pintu masuk tempat jual tiket.

Kejadian ini, tidak bisa di tolirir  sebab telah mengancam anggotanya bertugas di lapangan, bila terjadi hal tak di inginkan, tentu jelas kita yang repot jadinya, sebut Medi.

Sebelum terjadi, hal tak di inginkan ke depannya, tentu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di objek Air Manis dan juga objek wisata lainnya bagi para pengunjung, jelas di butuhkan kerja sama dengan pihak keamanan dan beberapa Dinas terkait.

Kasus ini kita serahkan pada pihak Kepolisian  Polresta Padang sebab salah seorang mengancam dengan senjata tajam dapat di bekuk Polisi dari Polresta Padang di lokasi penyanderaan.

#tf/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas