Breaking News

Pelantikan IWO Sarolangun Bakal Dihadiri Ketua Pusat


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~  Pengurus Kabupaten Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun, segera dikukuhkan. Kepengurusan IWO periode 2018-2023 ini, bakal dihadiri Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono.  

Ketua Panitia Pelaksana Warsun Arbain, Sabtu (17/03) mengatakan, persiapan terus dimatangkan. Bahu membahu, para pewarta disebutkan Wakil Ketua IWO Kabupaten Sarolangun mematangkan persiapan acara, tempat serta undangan.

“Iya, untuk persiapan sejauh ini tidak ada kendala, dan insha Allah kalau tidak ada aral melintang acara pelantikan DPD IWO kabupaten sarolangun akan dilakasanakan pada Senin, 19 Maret 2018 bertempat di Hotel Abadi,” kata Warsun.

Acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum IWO Indonesia, Jodhi Yudono dan Wasekjen, dan juga Pengurus wilayah Provinsi Jambi.

“Pada acara nantinya pelantikan pengurus IWO Kabupaten Sarolangun yang akan dilantik oleh ketua IWO Provinsi Jambi dan Sekjen," terangnya.

Sementara Sekretaris DPW IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam mengatakan pelantikan IWO Sarolangun, merupakan kepengurusan ke 6 setelah Kabupaten Tanjabbar, Tanjabtim, Batanghari, Merangin dan Kerinci-Sungai Penuh. 

"Panji-panji IWO terus berkibar di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dengan kepengurusan Provinsi dan 6 kabupaten, IWO siap berkontribusi perangi hoax dan mengedukasi masyarakat," ungkap Erwin saat meninjau langsung persiapan pelantikan kepengurusan IWO Sarolangun.


#Iksan