Breaking

Thursday, March 8, 2018

H. Yusuf Lubis Pimpin DPD Partai Nasdem Pasaman


MWawasan, Pasaman~ Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Barat H. Malkan Amin, Wasekjend DPP Partai Nasdem Dedi Ramanta menunjuk H. Yusuf Lubis untuk dapat memimpin DPD Partai l Nasdem Pasaman.

Pergantian ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem tentang perubahan susunan organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat No. 058-SK/DPP-NasDem/ll/2018. Dalam SK tersebut, Edi Naswany yang sebelumnhya Ketua, kini menjadi Dewan Pakar Daerah. 

pertemuan di Balerong Anak Nagari  Lubuk Sikaping, Rabu (07/03).
Edi Naswani selaku ketua sebelumnya menyampaikan berterima kasih sedalam dalamnya kepada kader dan pengurus Partai Nasdem Pasaman yang selama ini telah membantu membesarkan Partai Nasdem.

Dalam sambutannya H. Yusuf Lubis menerima amanah ini dan dalam  siap untuk memenangkan Pemilu tahun 2019, sesuai amanah DPP Partai Nasdem khusus Pasaman kita akan targetkan 8 Kursi DPRD Pasaman, utk DRPD Propinsi di targetkan 2 Kursi sedangkan untuk DPR RI tetap kita pertahankan 1 kursi.

Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Barat H. Malkan Amin menyampaikan kepada awak media bahwa “Adanya pergantian Ketua ini sudah wajar dilaksanakan ditubuh Partai Nasdem, tidak perpecahan antara ketua yang lama dengan ketua sekarang ini, mereka hanya tukar tempat saja”, akhir kata H. Malkan Amin sambil menyebut yel yel Partai Nasdem “Bersatu, Berjuang, Menang”, serentak Kader membalasnya.


#Rica/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas