Breaking News

Dandim 0420 Berikan Contoh tentang NKRI kepada Warga Merangin dan Sarko


MWawasan, Merangin~ Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,mengajak semua keluarga besar TNI (KBT) untuk menjaga kekompakan serta mampu menjadi contoh suru teladan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Merangin Dan Sarko.

Hal itu disampaikannya saat mengadakan silaturhami,dengan keluarga besar TNI di makodim 0420 Sarko,dan dihadiri oleh FKPPI Sarolangun, Merangin, Pemuda Panca Marga dan jurnalis.

"Saya mengajak kepada keluarga besar KBT tetap kompak dan solid dalam membangun Merangin Dan Sarolangun " Kata Dandim.

Untuk mewujudkan itu semua tentunya kata dia, tidak akan bisa jika tidak di lakukan dengan Hati yang tulus dan ikhlas mengabdi di tengah masyarakat.

"Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat, bekerjalah dengan Hati yang tulus dan ikhlas,"  pintaknya Kodim Sarko.

"Saya mengajak seluruh KBT untuk bisa sama sama bergandengan tangan,untuk membangun daerah kemampuan dan cara kita masing masing berpikir jenius menanggapi ini semua," jelas Dandim.

Disamping itu , dia mengharapkan agar keberadaan KBT yang tersebar di hampir seluruh daerah hingga pelosok Desa. Juga mampu membantu dan mendukung Kodim Sarko dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Situasi kondusif itulah yang di harapkan,dan saya berharap pada KBT untuk bisa mendukung kodim 0420 sarko,dalam mengawal NKRI dan juga kepentingan daerah, apa lagi merangin sebentar lagi pilkada tentunya juga di harapkan ikut andil menjaga kondusifitas peran politik tersebut dan menjaga NKRI," tandasnya.


#Iksan