Breaking

Thursday, March 15, 2018

Cek Endra Lantik M. Fadlan Arafuqi sebagai Ketua Kwartir Pramuka Sarolangun


MWawasan, Sarolangun(JAMBI)~ Seusai pelantikan pengurus Majelis Pembina Cabang Kwartir Cabang Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Dewan Kerja Cabang gerakan Pramuka Sarolangun, Ka. Mabicab Kabupaten Sarolangun Drs. H. Cek Endra dan Waka. Mabicab H. Hilallatil Badri beserta anggota yang lainnya masa bakti 2017-2022 oleh Ka. Kwarda H. Sudirman, SH, MH, di ruang pola Bupati, Rabu (14/03/2018)
Dasar melaksana Undang-Undang No. 12 tahun 2010 tentang gerakan Pramuka, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pramuka.

Di waktu yang sama, Ketua Majelis Pembina Cabang gerakan Pramuka Sarolangun (Ka. Mabicab) Cek Endra melantikan ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka M. Fadlan Arafiqi, SE, MH masa bakti 2017-2022, menggantikan Kwartir Cabang gerakan Pramuka Sarolangun, H. Thabroni Rozali masa bakti 2012-2017, yang disaksikan kakak-kakak, adik-adik Pramuka, Forkompimda, dan para camat dan kabupaten sarolangun , katanya.

Ka. Mabicab Cek Endra mengatakan kepada Kwartir Cabang Sarolangun yang baru dilantik agar segera membuat program kerja, selain itu nantinya gerakan pramuka akan memiliki bumi perkemahan di setiap Kecamatan dan akan kita gandengkan dengan obyek wisata di setiap sepuluh Kecamatan sarolangun agar menjadi daya tarik wisata lokal di Kabupaten Sarolangun, dan menambah  wisata lebih banyak di sepuluh kecamatan sarolangun kata Ka. Mabicab Sarolangun.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas