Breaking

Tuesday, March 13, 2018

Bupati Cek Endra Dialog Interaktif di TVRI Jambi


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~  Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra hari ini Senin ( 12/03 ) akan menggelar dialog interaktif di stasiun TV TVRI Jambi. Acara tersebut disiarkan Live ( Langsung ) pada pukul 14 : 00 Wib hingga usai pada pukul 16 : 00 Wib.

Dalam dialog tersebut, direncanakan bupati akan membahas terkait target dan capaian Visi Dan Misinya dalam membangun Daerah Khususnya Kabupaten Sarolangun.

Hal itu di sampaikan oleh Bupati melalui Kabag Humas Setda Sarolangun, Syahruddin, Via celuler. ”Hari ini bapak bupati dapat undangan dialog interaktif di TVRI Jambi," katanya.

Menurutnya , Bupati sengaja diundang oleh pihak Managemenn TVRI Jambi untuk menyampaikan visi dan misi serta ide brilian bupati kepada publik dalam membangun Tatanan masyarakat.

”Yang jelas nanti akan ada sesi tanya jawab, terkait gagasan dan ide serta visi misinya dalam membangun masyarakat, baik dari sudut program ekonomi, pembagunan, agama , sosial, pelayan publik , manajemen birokrasi dan program lainnya," jelasnta.

Dia menghimbau agar masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Sarolangun dapat menonton siaran langsung itu, sebab akan bermamfaat bagi pengetahuan tentang gagasan Bupati Cek Endra.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas