Breaking

Tuesday, February 20, 2018

Wabup Hadiri Sertijab Camat Bathin VIII dan Lantik Ibu PKK yang Baru


MWawasan, Sarolangun~ Serah terimah jabatan Camat Bathin  VIII Masri, SH, kepada Cek Ujang, S. Pd, serta serangkaian pelantikan dan serah terima tim penggerak PKK kecamatan Bathin VIII  dari Ny Rahayati, S. Pdi kepada Ny Hj. Istiqomah dan juga pelantikan ketua tim penggerak PKK Kelurahan Limbur, oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Cek Endra melalui Wakil ketua TP PKK Hj. Lili Suryani Dilallatil Badri di Limbur Temberi, Senin (19/02/2018).

Dalam sertijab tersebut disaksikan Bupati Sarolangun H. Cek Endra melalui Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, didampingi Sekda Sarolangun H. Thabroni Rozali, Kadis PUPR, kadis Perikanan Asnawi, Kadis Hortikular Joko susilo, kadis BNPD Mulyadi, para pegurus penggerak PKK Kec. Bathin VIII, para Kades se Kecamatan Bathin VIII dan para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Cek Ujang, menghimbau kepada seluruh kepala desa se Kecamatan Bathin VIII untuk bekerjasama membantu program pemerintah kabupaten sarolangun umumnya dan masyarakat Kecamatan Bathin VIII khususnya.

Wakil Bupati H. Hillatil Badiri mengucapkan selamat bagi camat yang baru usai melaksanakan serah terima jabatan, dan menghimbau, kedepannya mari kita berkerjasama dan bersinergi untuk membantu masyarakat kecamatan Bathin VIII dalam melaksnakan program Pemkab Sarolangun mensukses Shalat Subuh berjama’ah, dan sekarang yang amat mendesak yakni terputusnya jalan di Desa Rantau Gedang, agar cepat diatasi dengan segera,anggaran rehab APBD supaya akses jalan tiga  desa bisa pulih kembali dan warga bisa beraktivis seperti bisanya, tegas Hilallatil Badri.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas