Breaking News

Silaturrahmi Dengan Bupati, Cek Endra Harapkan IWO Sarolangun Lebih Kontributif Dan Aktif


MWawasan, Sarolangun~  Kehadiran Ikatan Wartawan Online di bumi sepucuk adat serumpun pseko, Kabupaten Sarolangun,  langsung dapat tantangan peran dari orang nomor satu di Kabupaten Sarolangun,  Drs.  H.  Cek Endra,  dimana DPD IWO Sarolangun diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih untuk pembangunan daerah. 

Melalui silaturrahmi antara pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Sarolangun, Bupati Sarolangun Cek Endra,  Rabu malam (21/02)  di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, berharap keberadaan organisasi IWO di Kabupaten Sarolangun menjadi wadah yabg baik bagi para awak media online yang di Sarolangun.

"Melalui IWO ini,  agar kiranya media online bisa lebih eksis,  beritanya juga lebih aktual lagi,  serta mencover informasi yang valid dan berimbang,  sehinga masyarakat tercerdaskan," ujarnya. 

menurutnya media online akan semakin diminati masyarakat bahkan akan berkembang pesat seiring kemajuan tekhnologi saat ini yang semakin maju. 

"Saya lihat media online saat ini akan semakin maju,  bahkan melebihi media cetak. karena berita online ini mudah dan cepat,  dan saya sangat mendukung keberadaan IWO ini,"katanya. 

Kemudian ia juga mengharapkan media online untuk terus update dalam pemberitaan di Kabupaten Sarolangun,  baik dari segi pendidikan,  kesehatan,  politik,  pemerintahan dan juga kemasyarakatan. 

"Jadi harus update,  jangan hanya berita di online ini ketika ada peristiwa, atau kegiatan.  tapi,  galilah informasi dan kembangkan di semua lini,  sampaikan ke masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu,  Ketua DPD IWO Sarolangun Husnil Aqili, menyampaikan bahwa IWO siap membangun sinergisitas dengan pemerintan dalam membangun Daerah, melalui pemberitaan yang berkualitas dan bermamfaat bagi masyarakat.

"Membangun sinergi itu penting, sebab ini bagian dari cara kita membangun mitra kerja secara profesional, dengan harapan agar wadah iwo ini nantinya mampu memberikan kontribusi terbaik bagi Daerah, melalui pemberitaan yang berkualitas," Ujar Husnil.

Husnil juga, mengucapkan terimakasih atas masukan dan arahan Bupati, semoga hubungan IWO dengan semua element khususnya pemerintah Daerah dapat berjalan baik nantinya.

Silaturrahmi tersebut juga dihadiri Dewan Pembina IWO Sarolangun, Johan Iswadi,  Arfandi, Paradi Iwel, Hadinata. Kemudian juga Sekretaris IWO Amarullah, Sekretaris II Muhammad Yusar, Bendahara Wahid Harahap,  Bendahara II Hikmah Ikhsan serta pengurus IWO lainnya.


#lksan