Breaking

Monday, February 5, 2018

Penempatan Gedung Baru Dinas ESDM Sumbar Diharapkan Meningkatnya Etos Kerja Pegawai


MWawasan, Padang~  Gedung baru Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)  Provinsi Sumatera Barat yang terletak di Jalan Jhoni Anwar Padang  diresmikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Senin (5/2).  ternyata kondisinya  masih belum selesai 100 persen. Namun hal ini tentu tidak menghalangi pegawai Dinas ESDM untuk dapat beraktifitas di kantor tersebut.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat Azminur, S.Sos  saat silaturahmi dengan  beberapa wartawan paska peresmian  di ruang kerjanya.

Menurut Azminur, memang kondisi bangunan telah diserahterimakan penempatannya kepada dinas EDSM. Namun terlihat adanya kondisi Plasteran dinding, instalasi listrik dan pengecatan yang butuh perbaikan. Hal ini juga telah disampaikan kepada pihak terkait.

"Gedung ini masih dalam perbaikan dan tanggungjawab dari pihak rekanan, tentu apapun yang terkait dengan fasilitas pembangunan gedung akan kami sampaikan", ujar Azminur.

Alhamdulillah, semua kekurangan dan perbaikan yang dianggap tidak sesuai dengan perencanaan, telah direspon dan diperbaiki oleh pihak rekanan.

Kita berharap, mudah-mudahan dengan ditempatinya gedung baru ini, akan berdampak terhadap meningkatnya etos kerja bagi pegawai yang ada di  Dinas  Energi dan Sumber Daya Mineral Sumbar ini, harap Azminur.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas