Breaking News

MTQ Kecamatan Padang Timur ke 38 Ditabuh, Kelurahan Jati Baru Bertekad Juara Umum


MWawasan, Padang~ Dalam rangka meriahkan MTQ Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Kelurahan Jati Bar akan mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari pawai dan 9 cabang kegiatan perlombaan.

Hal ini disampaikan oleh Suardi Nata Sarwat (Pak Uwo) selaku ketua panitia pelaksana Kelurahan Jati Baru  kepada www.mediawawasan, Sabtu (24/2).

"Kafilah Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur bertekad untuk merebut kembali juara umum Kecamatan Padang Timur MTQ ke 38 ini," ungkap Pak Uwo Panggilan akrab Suardi Nata Sarwat

Dari 9 cabang perlombaan yang akan dilaksanakan, Alhamdulillah Kelurahan Jati Baru akan ikuti semuanya dengan 26 peserta, Ungkap Faisal, S.IQ salah seorang kafilah kelurahan Jati Baru menambahka ucapan ketua pelaksana.

Bahkan Faisal mengatakan Kelurahan Jati Baru sudah 2 kali juara umum tingkat Kecamatan Padang Timur. Seandainya Juara umum juga pada tahun ini sudah tiga kali,  jelas Faisal dengan penuh keyakinan.

Lurah Jati Baru Kecamatan Padang Timur Syafrizal M, SH juga memiliki harapan bahwa pelaksanaan MTQ ke 38 Kecamatan Padang Timur Kota padang ini, Kelurahan Jati Baru kembali menjadi juara umum.


# Buya