Breaking

Thursday, January 11, 2018

Wabup Pringsewu Buka Sosialisasi Implementasi Transaksi Non Tunai


MWawasan, Pringsewu~ Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, C.A. membuka Sosialisasi Implementasi Transaksi Non-Tunai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu di aula utama kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Kamis (11/1).

Kegiatan yang diikuti para pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, PPTK, bendahara, bendahara pengeluaran, dan bendahara pembantu dari masing-masing bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu ini juga dihadiri para asisten dan staf ahli bupati, inspektur, para kabag, serta pimpinan Bank Lampung Cabang Pringsewu Malastinoh.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, C.A. dalam sambutannya mengatakan, salahsatu langkah awal Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam mengimplementasikan transaksi non-tunai, adalah dengan ditandatanganinya MoU antara Pemkab Pringsewu dengan Bank Lampung tentang pelaksanaan transaksi non-tunai tersebut.

Transaksi non-tunai ini merupakan pemindahan sejumlah nilai uang dengan menggunakan instrumen berupa alat pembayaran menggunakan kartu (APMK), cek, bilyet, giro, uang elektronik dan sejenisnya. "Dengan cara tersebut diharapkan Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan semakin efisien dan efektif dalam transparansi pengelolaan keuangan daerah. Oleh karena itu, perlu pemahaman bersama dari seluruh pengelola keuangan daerah Kabupaten Pringsewu," harapnya.


#Iwan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas