Breaking News

Mahyeldi-Hendri Resmi Mendaftar ke KPU Padang

MWawasan, Padang~Calon petahana Mahyeldi Ansharullah bersama pasangannya Hendri Septa, mendaftar ke KPU Kota Padang untuk maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang pada Pilkada serentak Kota Padang 2018, Rabu (10//1/2018) siang sekitar pukul 11.30 WIB

Pada hari terakhir pendafataran yang dibuka KPU Kota Padang, pasangan Mahyeldi dan Hendri Septa, diantar ratusan simpatisan, serta kader dan pengurus partai PKS dan PAN yang merupakan partai pendukung Mahyledi-Hendri.


Selain itu, istri dari kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2019-2024 itu juga tampak hadir mendampingi pasangan tersebut, termasuk Asli Chaidir, anggota DPR RI yang merupakan orangtua dari Hendri Septa.

Jelang proses pendafataran dimulai, suasana di Kantor KPU Padang seperti bernuansa islami, karena alunan musik kasidah rebana yang ikut mendapingi Mahyeldi-Hendri, terus menggema, mulai dari lagu selawat nabi hingga lagu-lagu bernuansa religi lainnya.

Begitu proses pendaftaran dimulai, Mahyeldi-Hendri kemudian diboyong ke ruang pendaftaran yang berada di Aula KPU Padang. Pasangan tersebut kemudian menyerahkan dokumen dan SK dari partai pendukung kepada pihak KPU.


#*/Buya