Breaking

Thursday, January 11, 2018

Empat Ketua Parpol Berorasi Dukung AQOR


MWawasan, OKI(SUMSEL)~ Kolaborasi empat partai pendukung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati OKI, H Ashari Efendi dan H Qomarrus Zaman (AQOR), yaitu Partai Golkar, Hanura, Gerindra, PKS ditambah satu partai pengusung yaitu PKPI untuk maju dalam Pilkada 27 Juni 2018, patut diacungi jempol.

Pasalnya, dihadapan ribuan pendukung paslon AQOR, para ketua parpol tersebut rela kepanasan untuk meneriakan yel-yel dukungan guna membakar semangat massa saat deklarasi bersama di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Selasa (9/1).

Dalam orasinya Ketua DPC Partai Golkar OKI, Bakri Tarmusi mengajak agar masyarakat di seluruh lapisan Kab. OKI untuk menetapkan pilihannya pada paslon AQOR saat Pilkada nanti.
Hal yang sama juga dilakukan Ketua DPC PKS OKI, H Laharsen Murtado, Ketua DPD Partai Gerindra OKI Nanda SH, serta Ketua DPC Partai Hanura OKI Drs Kamaluddin.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam mendukung pasangan yang berslogan OKI BERBENAH ini demi terwujudnya perubahan dan kemajuan di Bumi Bende Seguguk,” tegas keempat tokoh itu.

Mendengar orasi itu, ribuan massa yang memadati Lapangan Segitiga Emas Kayuagung spontan berteriak AQOR menang, AQOR menang. “Kita berharap paslon ini bisa menang saat Pilkada nanti sehingga OKI bisa berubah kearah yang lebih baik,” teriak Hatta, salah seorang pendukung setia AQOR.


#Febri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas