Breaking

Monday, January 15, 2018

Diduga Ulah Kendaraan Proyek Jalan Tol Jembatan Kayuagung Macet


MWawasan, Kayuagung (OKI)~ Diduga ulah kendaraan berat proyek jalan Tol Kayuagung mengakibatkan laju kendaraan di seputaran jembatan Kayuagung macet.

Salah satu warga sekitar  bernama M.Yusuf mengeluhkan dengan adanya kemacetan sore ini ,(senin 15/1)saat mau mau pulang kerja melintasi jembatan Kayuagung ke arah seberang Kelurahan Kotaraya. Bahkan Ia menyesalkan dengan waktu yang kurang tepat kendaraan berat proyek jalan tol saat melintas di siang dan sore hari, karena waktu itu kendaraan roda dua dan kendaraan  roda empat sedang ramai melintas dan melewati jembatan Kayuagung sehingga menyebabkan kemacetan.

Pada saat yang sama Husin warga kelurahan Kotaraya juga mengeluhkan kemacetan yang terjadi pada sore ini, karena adanya kendaraan alat berat yang melintas pada waktu siang dan sore di jembatan Kayuagung ini , yang mengakibatkan jalan macet.

Husin mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten OKI dapat berkoordinasi kepada Pihak perusahaan proyek jalan tol Kayuagung agar dapat mengatasi kemacetan dan tidak terulang kembali kemacetan yang sempat terjadi pada hari ini.


#Febri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas