Breaking

Monday, December 11, 2017

Nikmati Indahnya Gunung Padang Sambil Berolahraga


MWawasan, Padang~ Gunung Padang selain dari daerah legendaris juga sebagai ikon pariwisata Kota Padang. Keindahannya sangat diminati oleh semua kalangan apalagi yang suka petualang.

Objek wisata Taman Siti Nurbaya Gunung Padang dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi keluarga juga mantap dijadikan sebagai tempat olahraga. Untuk sampai ke puncaknya harus menghadapi medan yang cukup menantang apalagi bagi yang tidak pernah berolahraga.

Dari cerita orang yang pernah menikmati indahnya Taman Siti Nurbaya Gunung Padang membuat adrinalin Pemimpin umum www.mediawawasan.com dan pemimpin  redaksi Surat Kabar Wawasan untuk mencoba lokasi tersebut.

Minggu ( 10/12), Syafrizal Buya bersama istri tercinta Susy Yanti dengan Dua orang anak Daffa Miftahur Rizqy dan Tiara Zahsy Salsabila mendaki Taman Siti Nurbaya Gunung Padang dengan langkah sedikit agak lambat dan embusan nafas sedikit agak kencang, akhirnya Syafrizal Buya bisa juga menikmati indahnya Kota Padang, Pantai Air Manis dan beberapa pulau dari puncak Gunung Padang.

"Seandainya dari 18 tahun yang lalu tahu bagaimana Taman Siti Nurbaya Gunung Padang maka tidak akan dilewatkan setiap ada kesempatan untuk menikmatinya", ungkap putra Solok.

Apalagi kita orang Minang, rugi rasanya kalau tidak kesana. Selain ada nilai budaya juga bisa dijadikan tempat olahraga dan rekreasi. Dari puncaknya bisa terlihat hamparan Kota Padang dan pulau- pulau yang ada di Padang.

Sementara Susy Yanti yang selama ini menyimpan rasa penasaran  tentang Gunung Padang, terjawab sudah  dengan melakukan pendakian. Sambil rekreasi bersama keluarga juga bisa sebagai tempat olahraga, ungkapnya.

Tidak itu saja, Susy Yanti bahkan ingin berulangkali untuk melaksanakan pendakian ke Gunung Padang. Karena lokasinya menantang dan bisa menikmati indahnya Kota Padang.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas