Breaking

Thursday, December 21, 2017

Aklamasi, Husni dan Warsun Pimpin IWO Sarolangun


MWawasan, Sarolangun~  Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia kembali mengembangkan sayapnya, kali ini di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi yang telah selesai melaksanakan musyawarah daerah (Musda) I  pemilihan ketua dan pengurus periode 2017 – 2022, Rabu (20/12) yang dimulai pukul 20.30 Wib.

Dalam musyarawah yang dipimpim Paradil Iwel, Daryanto Bulle dan Luncai Hendri tersebut terpilih pasangan ketua dan wakil ketua secara aklamasi, setelah masuk pada tahap pendaftaran calon ketua dan wakil ketua hanya satu pasangan Husni Aqili dan Warsun Arbain yang mendaftar.

Sidang yang berjalan alot tersebut berjalan hingga pukul 00.00 Wib. dini hari hingga terjadi beberapa kali skorsing oleh pimpinan sidang untuk membuka kembali pendaftaran pasangan calon.
Dan diberi kesempatan pasangan calon menyampaikan visi-misi mereka. Setelah itu pimpinan sidang melemparkan kembali kepada forum sidang untuk disepakati pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi.

Pasangan ketua dan wakil ketua dalam sambutan penyampaian visi-misi mereka mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan kesepakan bersama mereka, karena merasa sama-sama merasa satu semangat untuk membangun eksistensi dan membesarkan IWO di Kabupaten Sarolangun.

“Kita merasa satu visi dalam upaya untuk membangun eksistensi IWO di sarolangun, tentu dukungan dari semua pihak dan kawan-kawan jurnalis ke depan sangat kami butuhkan,” kata Husnil, yang juga di amini oleh Warsun.

Selanjutnya pada musda tersebut pihaknya langsung memilih tim formatur, serta diberikan kesempatan untuk membentuk badan pengurus harian, yang disepakati oleh forum harus terbentuk lima belas hari kedepan.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas