Breaking

Saturday, December 9, 2017

Mahyeldi: Masyarakat Padang Makin Religius


MWawasan, Padang~  Semakin semaraknya acara kegiatan keagamaan termasuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menunjukkan tingkat religius masyarakat Kota Padang masih kuat. Ini sejalan dengan visi misi Pemko Padang untuk mewujudkan masyarakat kota yang religius.

Demikian diungkapkan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Derry Sulaiman dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Lolong, Padang Utara, Sabtu (9/12/2017).

"Antusias masyarakat mengikuti pengajian dan tabligh akbar pada peringatan maulid nabi di Kota Padang sekarang menggembirakan," kata Mahyeldi.

Mahyeldi menyebut, baru-baru ini kehadiran ustad-ustad kondang di Kota Padang banyak diikuti warga. Sebut saja Ustad Abdul Somad yang sempat memberikan ceramah di beberapa masjid selama dua hari di Padang.

"Hari ini kita mengundang ustad Derry Sulaiman. Beliau juga dikenal sebagai pendakwah yang kerap muncul di TV dengan dakwah yang bernas," ujarnya.

Tabligh akbar kali ini turut didukung oleh Dompet Dhuafa Singgalang dan Pemerintah Kecamatan Padang Utara. Hadir dalam kesempatan ini Camat Padang Utara Editiawarman serta tokoh muda Kota Padang Hendri Septa.


#DU/Zal/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas