Breaking News

H. Komarrus Zaman: Benahi OKI dengan Prioritaskan Insfratruktur dan Birokrasi


MWawasan, OKI (SUMSEL)~ Beberapa pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakilbupati yang akan ikut dalam Pilkada serentak 27 juni 2018 mendatang khususnya di Kabupaten OKI, mulai mensosialisasikan program kerja mereka kedepan.

Seperti halnya dengan pasangan BALON (Bakal Calon) yang di usung oleh partai Golkar, Hanura dan Gerindra ini, yaitu H.Azhari Effendi.SH dan H.Qomarrus Zaman Spd.MSi yang disingkat "AQOR"dengan membawakan Slogan OKI "Berbenah", Bekerja, Berkarya dan Amanah.

Seperti yang di paparkan oleh Balon Wakil Bupati H.Qomarrus Zaman Spd.MSi saat ditemui dikediaman nya Jum'at (08/12), memaparkan "Slogan OKI Berbenah" itu bukan hanya kalimat semata melainkan berisikan Program-Program yang akan kita Laksanakan bilamana kita menang dan terpilih nanti.

Lanjutnya,selama saya kelapangan dan sudah keliling di 18 Kecamatan sekabupaten OKI, banyak sekali problem dan keluhan serta aspirasi dari masyarakat OKI yang saya temui. Salah satunya yang paling utama dan harus kita tuntaskan yaitu Insprastruktur jalan karna sudah mencapai 60% jalan dikabuten OKI ini sudah  rusak parah.

Dengan rusaknya jalan jelas berdampak besar pada semua Bidang Usaha dan Perekonomian Rakyat yang ada di Kabupaten OKI ini, otomatis Bidang Usaha dan Perekonomian Rakyat jadi terhambat dan menurun, dan tidak menutup kemungkinan kejahatan juga akan meningkat,karna dengan jalan yang rusak tentu akan mempermudah aksi kejahatan di jalan, jadi keamanan dan kenyamanan dijalan pasti akan terganggu, maka dari itu bila kita terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nanti litulah salah satu Program utama yang harus kita benahi, tegasnya. 

Kemudian pada masalah Birokrasi, contohnya saat ini para Pejabat seolah dihantui ketidak nyamanan dalam kedudukan dan dalam bekerja, dikarenakan seringkali terjadi Perollingan atau Pelantikan Jabatan, Perpindahan atau dimutasikan secara mendadadari ketidak nyamanan ini tentu berpengaruh pada Kinerja dalam Pekerjaan yang berdampak pada tidak Fokus nya pekerjaan mereka.

Malah ada juga yang jabatan nya tidak sesuai dengan bidang dan keahlian nya masing-masing,itu juga yang harus kita Benahi."tambahnya.

Harapannya, bila nanti kita terpilih sebagai bupati dan wakil bupati OKI kita tidak akan sembarang merolling dan melantik para pejabat dan tentu harus sesuai pada Poksi, Bidang dan keahlian serta latar belakang Pendidikannya masing-masing.


#Febri/Wahid

No comments