Breaking News

Cek Endra Gembira, Pengguna Dana Desa 2017 Sukses


MWawasan, Sarolangun~ Bupati Sarolangun Drs, H.Cek Endra mengukapkan kegebiaraanya Saat membuka Acara Inovasi  Pembangunan desa.

Kegembiraan itu dikarnakan dana yang di kucurkan untuk penbangunan desa baik dari Pusat ADD maupun dari daerah P2DK 2017 ini sukses di gunakan untuk pembangunan Desa.

"Saya sangat bergembira hari ini, karna 2017 dari 159 desa yang melaksanakan pembangunan Menggunakan dana ADD dan P2DK hanya satu desa yang tidak sukses sampai terakhir," Ungkap orang nomor Satu di Kabupaten Sarolangun Kamis (21/12).

Dia mengharapkan, untuk tahun 2018 Nanti, Penggunaan Dana Desa Lebih Baik.

"Kami berharap tahun 2018 lebih baik lagi dari tahun 2017 ini, dalam melaksanakan dana desa," harapnya
dirinya mengiginkan untuk kedepanya penggunaan dana desa jangan terpaku pada sektor pembangunan Imprastruktur, namun Penggunaan dana Desa harus berinovasi sesuai Potensi Desa.

"Kita jangan terpaku pada sektor imprastruktur desa saja, tapi banyak sekali masyalah desa mendasar menjadi prioritas, seperti air bersih, ekonomi, bangun potensi wisata desa dan banyak sekali inovasi-inovasi lain yang juga harus diperhatikan seperti kerajinan tangan, makanan-makanan khas desa, itu yang harus dimunculkan,"tutupnya.

#Ikhsan