Breaking

Monday, November 13, 2017

Setelah Terpilih Aklamasi, Wilson Ajak Semua Anggota PPWI Perkuat Komitmen


MWawasan, Jakarta~ Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PPWI untuk masa bakti 2017- 2022, Minggu (12/11) di Rumah Makan Bebek KKB Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Dalam Kata Sambutan, Wilson Lalengke  mengajak semua anggota dan pengurus PPWI dimana saja berada untuk bersama-sama menyampaikan alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-Nya, sehingga Kongres Nasional Ke-2 PPWI yang dilaksanakan, Sabtu (11/11) bertempat di Gedung Nusantara 5 Kompleks Parlemen Republik Indonesia, Senayan Jakarta dan  Minggu (12/11) di Rumah Makan Bebek KKB Bendungan Hilir Jakarta Pusat berjalan dengan sukses. 

"Suksesnya rangkaian kegiatan PPWI dalam rangka merayakan 10 tahun PPWI tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua anggota dan pengurus PPWI, tidak hanya peserta kongres tetapi juga doa dan harapan dari ribuan anggota PPWI di seluruh pelosok tanah air yang tidak sempat hadir ke Jakarta", ungkap Wilson.

Wilson juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus dan anggota PPWI atas kepercayaannya untuk memilih kembali sebagai nahkoda PPWI lima tahun ke depan. Namun, yang lebih penting dari semua itu, saya mohon kepada seluruh anggota PPWI untuk terus memperkuat komitmen dan kerjasama di antara kita semua tanpa kecuali dalam menjalankan program dan rencana kerja pengurus nasional.

"Hanya dengan jalinan sinergi dan kerjasama semua warga PPWI, kita dapat bekerja dengan baik dan efektif dalam mewujudkan visi PPWI, menciptakan komunitas masyarakat Indonesia yang cerdas informasi", ajak Wilson.

Tidak itu saja, Wilson menghimbau kepada seluruh elemen warga masyarakat tanpa kecuali, marilah kita terus mendorong diri kita untuk belajar dan berkarya, menghasilkan karya jurnalisme warga yang berkualitas dan bermoral. Informasi dan publikasi adalah bagian dari proses pendidikan bagi setiap orang menjadi manusia yang mampu memanusiakan orang lain, ungkapnya lagi.

"Marilah kita menjadi pewarta warga (citizen journalis) yang bisa menjadi solusi bagi segala permasalahan bangsa di komunitas masing-masing", jelasnya mengakiri.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas