Breaking

Sunday, November 12, 2017

Wagub Sumbar Nasrul Abit dan Shadiq Silaturahmi dengan IKBS Batam



Mwawasan, Batam~ Wagub Sumbar H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai bersama Shadiq Pasadigoe bersilaturahmi dgn IKSB (Ikatan keluarga Sumatera Barat) Kota Batam.

Orang minang terkenal dengan jiwa merantaunya. Hampir diseluruh daerah terdapat perantau minang. untuk jumlah pasti per daerah masih sulit diketahui karena belum semua perantau yang terdata, kadang ini yang menjadi kendala pemerintah untuk membuat kebijakan.

"saya minta paguyuban-paguyuban minang diperantauan untuk segera memiliki data pasti baik dari segi jumlah maupun demografi para perantau, hal tersebut sangat penting bagi pemerintah sebagai bahan pertimbangan dalam menetapkan kebijakan " jelas Wakil Gubernur Nasrul Abit saat bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam dengan didampingi Shadiq Pasadigoe di RM. Puti Bungsu Kota Batam. Minggu,12 Nov 2017.

Saat ditanya oleh para perantau terkait semakin seringnya Nasrul Abit tampil bersama Shadiq Pasadigoe diberbagai Forum apakah ini pertanda bahwa nanti akan berpasangan di Pilgub?.

"kami telah bersahabat sejak lama bahkan saat masih sama-sama menjabat sebagai Bupati soal bagaimana kedepannya, tunggu saja " terang Nasrul sambil tersenyum.

Dalam sambutannya Shadiq Pasadigoe yang saat ini juga merantau dan menjabat sebagai Staf Ahli MenpanRB RI mengutarakan.

"Pemerintah tidak akan sukses tanpa dukungan masyarakat, begitu sebaliknya. Jadi antara kedua unsur ini harus saling bersinergi " Ucap shadiq.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum IKSB Kota Batam H. Erwin Ismail menyampaikan. sejauh ini sebenarnya paguyuban ini telah melakukan inovasi antara lain dengan bekerjasama dengan Bank Bukopin.

Hanya dengan saldo minimal 25.000 rupiah para anggota akan memiliki Kartu ATM Bank Bukopin dan juga dapat berfungsi sebagai kartu anggota IKSB Kota Batam.

"kedepan kami mengupayakan untuk melakukan pendataan terhadap pada seluruh anggota dan akan segera menyampaikan hasilnya sebagai laporan kepada Pemprov Sumbar", tutupnya.


#Jr/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas