Breaking News

Sijago Merah Ngamuk, Sebuah Rumah Musnah


MWawasan, Asahan~Memang Sijago Merah kalau kecil dapat dipergunakan untuk kepentingan yang menjadi keperluan namun sudah besar menjadi musuh dan lawan yang dapat menghanguskan.

Di Dusun IV Desa Panca Arga Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan rumah Asnul musnah dilalap  Sijago Merah. Peristiwa kebakaran itu terjadi, Jum'at (3/11) sekitar pukul  23.00 wib disaat pemilik rumah sedang tidur pulas. "Hanya yang tersisa kepingan batu, semuanya menjadi abu, ungkap Asnul kepada media ini, Sabtu (4/11) sambil melihatkan sisa-sisa kebakaran tersebut.

"Barang- barang serta surat -surat yang berharga dan benda lainnya terbakar jadi abu pak", ungkap Asnul dengan sedih.

Lebih jauh diungkapkan Asnul, kebaran ini terjadi ketika kami telah tidur nyenyak. Tahu kami terjadinya kebakaran setelah merasa kepanasan.  "Itulah yang membuat kami terbangun, tenyata  api sudah  membara sehingga tidak satu pun barang yang bisa kami selamatkan termasuk surat- surat yang berharga", ujarnya lagi.

Masyarakat yang ada di Dusun Panca Arga sangat prihatin terhadap musibah yang dialami oleh Asnul sehinga salah seorang tokoh masyarakat Dusun Panca Arga meminta kepada  pihak Pemerintah untuk membantu Asnul.

Peristiwa kebakaran ini juga telah kami laporkan kepada Kepala Desa Panca Arga, Supriadi, sebut Asnul mengakiri.


#Muktar

No comments