Breaking News

Lima Kandidat Wako Padang Panjang Mendaftar ke Gerindra , Anak Mantan Wako Ikutan




MWawasan, Padang Panjang - Semenjak Partai DPC Gerindra Padang Panjang membuka pendaftaran Rabu kemaren untuk para bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang periode 2018-2023 yang akan diusung oleh Partai Gerindra di Pimilukada 2018 mendatang, sampai Kamis malam (9/11) ini, tercatat sudah 5 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

Hari pertama pendaftaran dibuka, ketua tim Penjaringan, Mesra mengatakan, H. Mawardi orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Wako. Sedangkan hari kedua, H. Ryan Deovella, dan H. Edwin dan disusul Ahmad Fadly serta ketua DPC Gerindra Kota Padang Panjang Rafdi Meri Syarif.

"Lima kandidat ini semuanya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota," kata Mesra dibenarkan Wakil Ketau Yulius Kaisar dan Sekretaris tim Iskandar pada www.mediawawasan.com.

Dari lima kandidat itu, kata Mesra, "Dua dari kandidat bakal calon Walikota yakni, H. Ryan Deovella dan H. Edwin setelah mengambil formulir pendaftaran hari ini juga mengisi dan mengembalikan berkas pendaftaran besrta biaya administrasi sebesar 5 juta rupiah," sebut Mesra, Yulius Kaisar dan Iskandar.

Sementara, H. Mawardi kata Mesra, Jumat besok berjanji akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Tim. Sedangkan dari lima kandidat itu, Ahmad Fadly, pengambilan formulir pendaftaran diwakili kepada Delfian Mansyur dengan membawa surat kuasa. “Besok (Jumat) Ahmad Fadly akan menyserahkan langsung formulir pendaftaran ini kepada tim,” kata Mesra

Menurut keterangan Delfian Mansur, Ahmad Fadly adalah anak dari pasangan H. Suir Syam dan Hj. Eliwarni saat ini sedang berada di Jakarta. Dan beliau merasa terpanggil untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang di Kota kelahirannya sebagai Bakal Calon Walikota.

"Saya akan meneruskan cita-cita Papa saya untuk membangun Padang Panjang ini. Karena, semasa Papa saya menjabat dua periode sebagai Walikota Padang, beliau telah banyak membawa perubahan, terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan untuk masyarakat di kota kelahiran saya ini," kata Delfian Mansyur menyapaikan pesan Ahmad Fadly. (*)

No comments