Breaking News

Agus Salim dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI Periode 2017-2022 Resmi Dilantik


MWawasan, OKI(SUMSEL)~ Agus Salim SE.MM dan pengurus partai demokrat kabupaten ogan komering ilir resmi dilantik dihadapan  ribuan masyarakat kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan terbuka di tepian sungai komring tepatnya di "pantai love" ini dihadiri oleh  Bupati ogan kemering ilir H.Iskandar SE, ketua DPD partai Demokrat Sumsel Bapak Ir.H.Ishak Mekki.MM,ketua tim pemenang pemilu H.Muchendi ishak mekki dan jajaran DPD partai Demokrat Sumsel serta Ratusan ribu masyarakat kabupaten OKI sabtu ( 18/11).

Rangkaian kegiatan pelantikan diawali dengan jalan santai berhadiah dan senam sehat yang di komando'i lansung oleh ketua DPD partai demokrat Ir.H.Ishak Mekki.MM dan Istri Hj.Tartila Ishak Mekki dan ikuti oleh masyarakat kabupaten OKI.

Dalam sambutanya Agus Salim mengatakan, siap untuk mengibarkan Partai Demokrat hingga ke pelosok wilayah kabupaten OKI. 

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban kader untuk berjuang membesarkan partai. Dengan kekompakan serta mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kami juga berharap adanya arahan dan bimbingan dari DPD Partai Demokrat Sumsel agar DPC Partai Demokrat OKI kedepan menjadi lebih baik,” katanya.

Selain itu, DPC Partai Demokrat OKI dengan segenap kekuatan yang dimiliki siap untuk mendukung dan memenangkan serta menghantarkan Ir.H.Ishak Mekki. MM, sebagai gubernur sumsel dalam pilkada serentak yang akan dilakukan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Ini menjadi komitmen dan tugas kita bersama terutama jajaran pengurus DPC yang baru dilantik serta PAC dan ranting serta simpatisan untuk memenangkan H Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel,” katanya.

“Di depan mata kita ada agenda politik besar yang akan dihadapi, Mulai dari pilkada bupati dan gubernur, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, oleh sebab itu kita harus bekerja cepat, serta dapat bekerjasama dengan baik,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar memiliki loyalitas terhadap partai, sehingga memiliki tanggungjawab untuk membesarkan partai.

“Sering-seringlah turun kebawah serap aspirasi dan persoalan yang ada dimasyarakat dan berikan solusinya, jika aspirasi itu memungkinkan untuk disampaikan ke provinsi, maka segera sampaikan, jangan biarkan rakyat menderita,” kata Ishak Mekki.

Menurutnya, momentum pelantikan ini sengaja dilakukan dihadapan masyarakat agar masyarakat mengetahui siapa saja yang menjadi pengurus dan dapat melakukan penilaian dan dapat menyampaikan aspirasinya jika ada keluhan.

“Momentum pelantikan ini merupakan bagian kita memperkuat organisasi, sehingga soliditas menjadi kunci utama dalam perjuangan meraih kemenangan,” tegasnya.

Terkait dengan pencalonannya, Ishak Mekki meminta restu dan dukungan dari masyarakat OKI untuk dapat menghantarkannya sebagai Gubernur Sumsel.

“Baru sekarang ada masyarakat OKI yang maju sebagai kandidat calon gubernur, oleh sebab itu OKI harus menjadi lumbung perolehan suara sebab menjadi basis utama. Jika di OKI menang tipis bagaimana daerah lain,” tukasnya.

Proses pelantikan berjalan meriah yang diikuti oleh ratusan ribu masyarakat yang memadati pantai love kota kayuagung dan diakhiri dangan pengundian Doorprize.


#Febri/Wahid

No comments