Breaking

Tuesday, October 17, 2017

Walikota Mahyeldi Motivasi PSP U-15, Orang Juara Miliki Semangat Juang Tinggi


MWawasan, Yogyakarta~ Berkoventisi sepak bola sering di ikuti anak-anak akan menambah kekuatan , kekompakan dan kemampuan serta termotivasi  di setiap pertandingan ingin menang.

Maka itu tim PSP U - 15  harus sering mengikuti setiap iven pertandingan tingkat Nasional seperti di ikuti saat ini di Bantul Yogyakarta memperebutkan Piala Soeratin,  banyak klub sepak bola di negeri ini, tapi PSP U -15 mendapat undangan untuk bermain, ujar Walikota.

"Ini memang luar biasa karena permainan U - 15 kita di pantau banyak orang insan sepakbola, makanya anak-anak harus memiliki mental dan fisik yang kuat, kokoh serta memiliki kecerdasan berpikir saat bola di kaki kemana bola di kirimkan ke teman secepat mungkin sebelum di hadang tim lawan", Lanjut Walikota memberikan pemahaman pada pemain.

Walikota dengan penuh rasa senang dan bangga katakan pada Pemain PSP U  - 15,  bahwa kakaknya yang lebih senior banyak dilirik pemain luar daerah ini membuktikan bahwa pemain PSP saat ini memiliki prestasi, jadi tim PSP U - 15 nantinya bisa menuruti langkah seperti seniornya.

Maka itu,  harus berlatih serius, memanfaatkan waktu semaksimal untuk berlatih, tanpa ada latihan  prestasi yang diharapkan akan buyar, orang juara memiliki semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, akan selalu berusaha dan berpikir terus untuk maju dan menang di setiap pertandingan, ujar Walikota dengan senyum tipisnya.

Walikota, harapan besar kami bersama tertumpah pada anak-anak , dan berikan  pada kami rasa bangga dengan prestasi yang di miliki, soal kalah dan menang dalam suatu pertandian itulah sebuah adat.

Bila kalah dalam suatu pertandingan jangan terbuai  memikirkannya, tapi hendaknya menimbulkan semangat baru untuk berjuang bersama kawan-kawan melawan klub lainnya untuk menang, ujar Walikota memotivasi pemain PSP U - 15.

Waktulah yang membatasi Walikota harus berangkat ke Jakarta dari Yogja malam ini karena ada pertemuan penting,  saat Walikota  memberikan semangat dan memotivasi pemain di dampingi Abin Manager, Herri Syarif Pelatih dan beberapa Official


#Tf/Yz/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas