Breaking

Thursday, September 7, 2017

Aktif Jaga Perdamaian, Parlemen Lebanon Apresiasi Kerja Indonesia


MWawasan.BALI~ Delegasi Parlemen Lebanon menyampaikan ucapan terima kasihnya atas peran aktif Indonesia dalam menjaga perdamaian di negaranya. Dalam hal ini adalah Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas menjaga perdamaian di Lebanon dan tergabung dalam pasukan Perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL).

“Mereka (Parlemen Lebanon-red) menyatakan senang karena ada tentara Indonesia dalam tentara perdamaian PBB di daerah selatan Lebanon,” kata Wakil Ketua Fahri Hamzah usai menerima Parlemen Lebanon, disela-sela rangkaian Forum Parlemen Dunia di Nusa Dua Bali, Rabu (6/9/2017).

Menurut Fahri, Parlemen Lebanon juga menyampaikan, bahwa sebagai anggota mereka ingin bertemu dan menyampaikan perasaan terima kasihnya kepada Indonesia. Ditambah, lanjutnya, Lebanon pun mengungkapkan dengan adanya forum parlemen dunia yang sangat baik ini, membuat mereka menjadi lebih tahu tentang isu-isu penting.

“Mereka berterima kasih soal itu, dan harusnya hubungan lain dari kedua negara di tingkatkan. Perlu kita dorong kepada pemerintah, agar Indonesia punya kedutaan disana dan aktif di tingkat eksekutif kerjasamanya bisa lebih konkret,”harap Fahri. 



#Gan/as, foto : riyan/hr./parlement

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas