Breaking News

Maling Beraksi, Rumah warga Dan rumah Polisi Disantroni


MWawasan.Solok(SUMBAR)~ Disaat kepolisian masih dalam suasana operasi sikat. Tiga rumah di RT 03 RW 06 Transad di Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok, Sumatera Barat di Santroni maling. 

Parahnya dalam kejadian tersebut pada malam itu, satu rumah polisi di perumahan Villa Dama masih dalam RT yang sama ikut juga disikat maling.

"Dua dari dari tiga korban kasus pencurian telah kami mintai keterangan.  Dan polisi telah melakukan olah TKP, " beber Kanit 2 Reskrim Aiptu Fredy Iskandar, Rabu, (30/8). 

Menurutnya, Brigadir Roby Cahyadi satu dari tiga korban kemalingan telah melaporkan kejadian Yang menimpanya pukul 10.00 Wib.

"Ada tiga rumah yang dimasuki maling di transad Kelurahan Kampung Jawa,  Kota Solok tersebut,"ungkapnya.

Sebelumnya, Temok Rt setempat mengatakan 3 rumah yang dinaiki maling pada malam yang sama yakni rumah brigadir Robi Cahyadi, rumah Yosi dan kedai harian bujang. 


Dari rumah polisi yang berdinas di Polres Solok Kota maling berhasil membawa 1bh laptop,  2 bh hp dan uang Rp500 ribu. Dirumah Yosi, maling yang diduga masuk melewati jendela berhasil menyikat 1 handphone dan uang Rp. 200 ribu dan diwarung Rudiman (als;Ujang Asoi) menyikat beberapa bungkusan rokok dengan kerugian ditaksir Rp2 juta. 

Saat ini kasus pencurian Yang menggasak tiga rumah warga di transad telah ditangani Polres Solok Kota. 

#Bayu

No comments