Breaking News

KB Bhakti Sosial Ke-30, Dandim Solok : Dua Anak Cukup

MWawasan, Solok(SUMBAR)~Komando Distrik Militer 0309 Solok bersama pemerintahan Kota Solok dan masyarakat, Kamis(24/8) mengadakan KB Bhakti Sosial yang berlokasi di rumah sakit tentara Solok. 

Dandim Letkol Inf Irwan Hajatmono dalam sambutannya mengungkapkan Program Bhakti TNI KB-Kes merupakan Wujud Kemanunggalan TNI Kepada Masyarakat. 

Selanjutnya, bhakti TNI KB- Kes Ke-30 juga dalam rangka mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat dibidang kesehatan.

Sebut Dandim,  untuk mencapai keluarga yang berkualitas dan sejahtera penting juga masyarakat untuk berKB. " dua anak cukup, " beber Dandim.

Dikatakan ia lebih cendrung mengunakan kata dua anak cukup karena istilah dua anak lebih baik banyak yang mempelesetkan. 

"Banyak yang mempesetkan maka istilah tersebut saya pertegas dengan istilah dua anak cukup, " katanya. 

Dandim meminta semangat ber KB " dua anak cukup" guna mencapai kesejahteraan harus juga dipahami jajarannya. 

Sementara itu Wakil Walikota Reinier saat membuka acara menyampaikan pertumbuhan penduduk yang begitu pesat, ditambah lagi lemahnya perekonomian dewasa ini dirasa tidak elegant lagi dizaman sekarang masyarakat memakai istilah banyak anak banyak reski. 

"Bia saketek tapi berkualitas, " sebut Reinier dalam acara yang juga dihadiri Ketua GOW Elfia Safitri dan Ketua PKK Ny Yet Zul Elfian tersebut. 



#Bayu

No comments