Breaking

Tuesday, August 22, 2017

HUT RI Ke 72, PBB Pekanbaru Gelar Lomba Hari Kemenangan


MWawasan.Pekanbaru(RIAU)- Pemuda Bedeng Bersatu (PBB) gelar kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan asrama polisi, Jalan Sembilang, Rumbai Pesisir Pekanbaru, Provinsi Riau (19/08) Sabtu, Pukul 12.30 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPD RI Rosti Uli Purba, Anggota DPRD Provinsi Riau Taufik Arrakhman, Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK, Kabiro Riau/Kepri Kabarpolisi.com Sonny Silaban, Bhabinkhantibmas Polsek Rumbai Pesisir AIPTU Saifuddin Lubis, Alim ulama serta tokoh masyarakat setempat.
Anggota DPD RI Riau Rosti Uli Purba Dalam sambutannya mengatakan,"Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, harus dirasakan hingga ke pelosok daerah, terutama di lingkungan Rt sampai Rw, mari kita bersatu padu membangun Indonesia dengan hidup saling toleransi dan menghormati, kita jangan mau dipecah karena kita adalah satu saudara dalam rahim Ibu pertiwi," katanya.

Dikesempatan itu Rosti Uli Purba meneriakan slogan, "Merdeekaaa," teriak anggota DPD RI Riau dengan semangat dan dibalas semua hadiran dengan teriakan yang kompak.
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK dikesempatan itu mengukapkan,"Ucapan terimakasih kepada warga yang antusias dan ikut andil dalam meriahkan suasana kemerdekaan ini. Terlihat begitu kompak serta semua usia mampu mengambil peran untuk ikut berpartisipasi sebagai panitia dan peserta. Begitu sangat kuat persatuan dan persaudaraan warga dirasakan," ungkapnya.

"Saya harapkan pelihara terus kekompakan ini serta selalu menjaga silaturrahmi warga dengan saling hormat menghormati dan menjaga keamanan bersama demi kenyamanan daerah kita,"harap Wakapolresta Edy.

Acara yang disponsori salah satu media online (kabarpolisi.com) dilombakan beberapa perlombaan, diantaranya perlombaan balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, goyang menggunakan balon serta perlombaan utama yakni panjat pinang.


#Laporan: Denni France
#Editor    : Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas