Breaking News

HUT RI Ke 72, Kemendagri Gelar Tasyakuran Kemerdekan RI di IPDN Cilandak


MWawasan.JAKARTA~ Sebagai bentuk syukur atas perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengadakan tasyakuran di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jl Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Tasyakuran ini adalah rangkaian dari kegiatan HUT Kemerdekaan di lingkungan Kemendagri yang mulai sejak tanggal 1 Agustus.

"Hari ini kegiatan mensyukuri kenikmataan akan kemerdekaan yang telah ditorehkan oleh para pahlawan kita sehingga bisa merdeka 72 tahun lalu," kata Ketua Panita acara, Didik Supriyanto dalam sambutannya.

Didik menjelaskan malam ini selain tasyakuran juga malam penyerahan sejumlah hadiah dari rangkaian perlombaan yang sudah dilaksanakan. "Terimakasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini," ujarnya.

Sementara Plt Sekjen Kemendagri, Hadi Prabowo mengucapkan terimakasih kepada ketua panita dan unsur komponen dan BNPP yang sudah mensukseskan rangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

"Malam ini adalah malam syukuran sebagai rasa terimakasih dan sujud syukur kepada tuhan atas karunianya sehingga Indonesia bisa mencapai kemerdekaan yang ke 72," kata Hadi.

Hadi mengajak kepada seluruh jajaran Kemendagri untuk terus melanjutkan perjuangan para pendahulu. Hadi juga mengucapkan terimakasih kepada para senior yang hadir dalam malam tasyakuran ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para senior Kemendagri yang telah berjasa, silaturhami ini tidak putus setelah purna, ikatan ini kita pertahankan dan junjung, saran yang disampaikan untuk kemajuan Kemendagri," ujarnya.

Acara tasykuran ini diisi oleh berbagai hiburan dari band dari siswa IPDN, ketoprak humor dari para pejabat Kemendagri dan acara-acara lainnya.
 



#Gan/Puspen Kemendagri