Breaking News

Garam Menyerupai Pecahan Kaca dan Plastik Ditemukan Warga di Solok


MWawasan.Solok(SUMBAR)~ Garam menyerupai kaca dan plastik ditemukan pemilik usaha kerupuk di Solok, Senen(28/8).

Informasi yang diterima, penemuan garam menyerupai kaca dan plastik telah dilaporkan ke Dinas Koperindag dan Dinas Kesehatan. Namun sampai berita ini diturunkan kejadian ini tidak ada laporan resmi ke polisi.

Mira pemilik usaha krupuk ditransad persis didepan perumahan Villa Dama yang menemukan kegajilan pada garam yang digunakan itu mengatakan Ia menaruh curiga terhadap garam yang digunakannya ketika garam yang dimasukan kerebusan air tersebut sebahagian tidak hancur. 

Curiga dengan garam yang ia gunakan ia langsung melaporkan ke Koperindag Kota Solok untuk ditelusuri apakah memang kaca atau plastik.

" Saya sudah melaporkan ke Koperindag dan Dinas Kesehatan.  Sampel garam menyerupai kaca dan plastik telah dibawa petugas," ujarnya.

Untuk jalannya usaha krupuk ia telah menganti kembali dengan garam lain. "Garam itu baru pertama kali kami gunakan, " sebutnya.

Sementara itu, Kepala Koperindag Kota Solok Dedi Asmar mengatakan sampel garam telah dikirim ke Koperindag propinsi untuk dicek oleh BPOM. 


#Bayu

  

No comments