Breaking News

Beri Dukungan Langsung, Menpora Bangga Atas Kemenangan Timnas Indonesia


Dukungan semangat diberikan Menpora Imam Nahrawi terhadap punggawa Timnas Indonesia saat bertanding melawan Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS), Malaysia, Minggu (20/8) sore. Menpora merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil menang 1-0 lawan Timor Leste.

MWawasan.Kuala Lumpur(MALAYSIA)~ Dukungan semangat diberikan Menpora Imam Nahrawi terhadap punggawa Timnas Indonesia saat bertanding melawan Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS), Malaysia, Minggu (20/8) sore. Menpora merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil menang 1-0 lawan Timor Leste.

Menpora bersama istrinya Shobibah Rohmah dan didampingi Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Yuni Poerwanti, Staf Khusus Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Anggia Emarini dan Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad terlihat begitu semangat memberikan dukungan kepada Hamsamu Yama Pranata dkk.

Permainan yang ditunjukkan punggawa Timnas Indonesia sejak babak pertama terlihat ngotot. Kerjasama lini tengah yang di komandoi Evan Dimas terlihat lebih mendominasi pertandingan. Indonesia pun berhasil mencetak gol di babak I oleh striker  Marunis Wanewar pada menit ke-21. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit babak I.

Memasuki babak kedua pelatih Luis Milla menginstruksikan anak asuhnya untuk menyerang. Pertandingan pun sedikit tegang ketika menjelang pertandingan berakhir. Indonesia merasa dirugikan ketika Evan Dimas yang justru dilanggar oleh pemain Timor Leste malah mendapatkan kartu kuning. Hukuman tersebut memaksa pemain jebolan klub Surabaya ini terpaksa absen lawan Vietnam, Selasa (22/8).

Melihat hasil pertandingan Menpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada pemain yang sudah bekerja keras untuk memetik kemenangan. "Saya lihat para pemain kita sudah bermain maksimal dan saya bangga dengan mereka. Hanya saya juga minta kepada pemain agar tidak terpancing dalam kondisi baik di dalam lapangan atau di luar lapangan," kata Menpora.

Mengenai pertandingan berikutanya lawan Vietnam, Menpora ingib para pemain tetap menjaga semangat dan konsentrasi penuh di lapangan. "Kita harus optimisi dalam setiap pertandingan, termasuk menghadapi Vietnam nanti. Kepada pemain saya harap sabar dan fokus untuk pertandingan," tambahnya.

Hasil ini membawa Indonesia sementara ke puncak klasemen dengan 7 poin. Selanjutnya Timnas U22 akan menghadapi Vietnam 22 Agustus 2017 pukul 19:45 WIB.
#Gan/Puspen Kemenpora/amr

No comments