Breaking News

Kapolda Sumut Bagikan Makanan Berbuka Puasa Racikan Ibu-ibu Bhayangkari

MWawasan.SUMUT~ Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel membagi- bagikan makanan berbuka puasa ke sejumlah pengendara.

Kegiatan berbagi makanan berbuka itu dilakukan di Lapangan Merdeka Medan, Senin (5/6/2017). Saat membagi makanan, Rycko tak sungkan untuk mendatangi langsung sejumlah pengendara.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara masyarakat dengan institusi Polri,” kata  Irjen Rycko.

Selain di Medan, kegiatan itu dilakukan di Kepolisian jajaran Polda Sumut. Selain itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh para istri polisi atau ibu- ibu Bhayangkari.

Makanan berbuka yang dibagikan pun adalah hasil masakan para Ibu Bhayangkari. Karena kegiatan itu adalah inisiatif Bhayangkari Polda Sumut.

Kapolda Sumut didampingi langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho. Selain itu, tampak juga beberapa pejabat lainnya.

Sumiyatun, pedagang jamu yang kebetulan melintas di sana merasa senang dengan kegiatan itu. Dia pun berharap kegiatan yang dilakukan polisi di Medan bisa berlangsung selama ramadan.

“Yah! Saya senang. Kalau bisa selama Ramadhan. Kalau seperti ini nampak memang polisi semakin dekat dengan masyarakat.” katanya sembari melanjutkan perjalanan pulang. 



#Gan/Humas Polda Sumut/ mn/rs

No comments