Breaking

Friday, June 9, 2017

Jumling di Lapas Muaro, Wako Padang Sebut Manusia Pasti Punya Salah

MWawasan.Padang(SUMBAR)~ Di kesempatan kali ini, rombongan Jumat Keliling (Jumling) Pemerintah Kota Padang yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Taqwa Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Muaro Kota Padang, Jumat (09/06/2017).

Saat diwawancara wartawan setelah menjadi khatib sholat Jumat, Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, sebagaimana yang jelaskan ulama, sesungguhnya setiap manusia itu sering salah dan sering lupa. Dan sebaik-baik orang yang bersalah adalah mereka yang kembali kepada Allah SWT, mengakui kesalahannya, menyadari kesalahannnya, dan memperbaiki kesalahannya.

“Itulah taubat yang dikatakan Imam Al Ghazali,” terang Mahyeldi. “Segeralah kembali kepada kebaikan ketika kita menyadari ada kesalahan,” imbuhnya lagi.

Siang itu, Mahyeldi mengajak warga LP Muaro untuk bisa memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Dan di kesempatan Ramadhan kali ini, agar memaksimalkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Dikesempatan itu juga, Mahyeldi menyerahkan bantuan uang untuk Masjid Taqwa sebesar Rp 10 Juta, Al-Quran dan perlengkapan alat musik qasidah untuk warga binaan Lapas Muaro Padang.

Setelah itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengunjungi kamar-kamar Lapas, sembari bersilaturrahmi dan bertegur sapa, serta mendengarkan keluh kesah yang diutarakan warga binaan LP Muaro Padang tersebut. 




#Gan/LL/Fsl/Bs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas