Breaking

Tuesday, June 13, 2017

'Padang Makin Cantik' Emzalmi Ucapkan Terima Kasih

MWawasan.Padang(SUMBAR)~ Wakil Wali Kota Padang Emzalmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Padang atas peran serta dan dukungan dalam pembangunan Kota Padang pada kurun waktu 3 tahun terakhir. Yang mana, Kota Padang hari ini mulai 'tacelak' (cantik) dan terus berupaya berbenah diri dan bersolek agar semakin indah, tertata rapi, dan kian dicintai.

Pelbagai program-program pembangunan sudah menampakkan hasilnya. Mulai dari program pariwisata, perdagangan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur. Termasuk program betonisasi jalan di lingkungan perumahan, program pemberdayaan masyarakat, dan program-program lainnya yang ada di kecamatan dan kelurahan.

Hal itu dikatakan Emzalmi di sela-sela safari Ramadhan di Masjid Babussalam Kampung Melayu Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX Kec. Lubug Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (11/06/2017).

Lebih lanjut dijelaskannya, selama 3 tahun memimpin Kota Padang sebagai Wakil Wali Kota, kesuksesan yang telah diraih dalam membangun Kota Padang tentunya masih diwarnai kekurang-kekurangan yang perlu disikapi secara bersama-sama dengan masyarakat.

“Peran aktif dan dukungan masyarakat merupakan poin utama dalam suksesi pembangunan dibawah kepemimpinan kami," ujar Emzalmi. 

“Disamping itu, kontrol masyarakat juga diperlukan, baik dalam bentuk saran ataupun kritikan terhadap pemerintah,” tambahnya lagi.

Diakui, roda pemerintahan tidak akan pernah berjalan sempurna dan berhasil jikalau masyarakat tidak peduli dengan rencana pembangunan yang digagas pemerintah. Bentuk kepedulian bisa diwujudkan dalam bentuk peran aktif atau terlibat langsung, menjaga dan merawat hasil pembangunan.

Dikesempatan itu, Emzalmi juga mengajak masyarakat Kel. Tanah Sirah Piai Nan XX untuk selalu mewaspadai penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas yang kian marak di kalangan generasi muda. 

“Jangan kita pernah bosan untuk mengawasi dan meingatkan anak-anak kita akan bahaya Narkoba dan pergaulan bebas,” harap Emzalmi. 



#Gan/LL/Bs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas