Breaking News

TK Negeri Pembina Kayuagung Gelar Pelepasan Murid Tahun 2017

MWawasan.OKI(SUMSEL)~ Taman Kanak (TK) Negeri Pembina Kayuagung gelar pelepasan murid tahun pembelajaran 2016/2017, bertempat dihalaman  sekolah TK Negeri Pembina Kayuagung kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, selasa (23/05/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Lurah, UPTD dinas Pendidikan Kecamatan Kayuagung yang mewakili, Pengawas, Kepala SD N 2 Kayuagung Hj. Etti Kamalia SPd beserta para Kepala Sekolah Dasar Negeri dikecamatan kayuagung, Kepala TK. Negeri Pembina,  Guru TK. Negeri Pembina,  murid TK.Negeri Pembina dan wali murid serta tamu undangan lainnya.
 
Kepala TK Negeri Pembina Kayuagung Yanti Marlina SPd menyampaikan kepada Media Wawasan TK Negeri Pembina menggelar Pelepasan Siswa tahun pembelajaran 2016/2017 sebanyak 150 siswa dan siswi. 

"Acara yang digelar pada hari ini adalah wujud nyata dari rasa bangga dan bahagia dari pihak sekolah TK Pembina, murid TK Pembina, serta wali murid dari Siswa TK Pembina," ungkap Yanti Marlina. 

Yanti Marlina menambahkan, "Adapun prestasi membanggakan yang pernah diraih TK Negeri Pembina Kayuagung seperti pernah mewakili Sumatera Selatan sebagai finalis ditingkat Nasional pada tahun 2013 dan 2015 diajang lomba Kepala sekolah dan guru berprestasi dan untuk prestasi murid TK Pembina pernah menjuarai lomba mewarnai ditingkat Kabupaten serta masih banyak lagi prestasi yang lainnya," paparnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, "Kami merasa  bangga atas pelepasan murid TK.Negeri Pembina pada hari ini karena ini adalah awal dari perjuangan anak didik kita untuk menempuh serta demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi, untuk itu semua sangat dibutuhkan peran serta dari orang tua murid serta semua pihak, mengingat anak didik ini masih sangat perlu bimbingan dan pengawasan," terang kepala TK Pembina itu.
 
Yanti Marlina juga mengharapkan, "Kedepanya Semoga anak didik khususnya alumni dari TK Negeri Pembina Kayuagung bisa membawa nama harum Sekolah yang dimana  menjadi tempat anak didik kita mendapatkan pendidikan juga tempat menimba ilmu, agar kelak ilmu itu bisa berguna untuk dirinya serta bermanfaat untuk semuanya." pungkasnya. 

Selain kebahagiaan dan rasa bangga yang dirasakan acara ini pun semakin meriah saat diadakan pementasan seni seperti seni tari, bernyanyi serta lomba berkreasi lainnya.

Sehingga acara yg dimulai sekitar pukul 09:30 wib tak terasa berlalu dgn cepatnya, karena terpesona dengan penampilan para siswa dan siswi yang masih berusia dini itu.


#Gani Wijaya