Breaking News

Temuan Bayi Lelaki Di Atas Becak, Hebohkan Warga Tembung Percut Sei Tuan

MWawasan.SUMUT~ Seputaran Jalan Balai Umum Dusun II Desa Tembung Percut Sei Tuan, mendadak heboh. Setelah warga menemukan bayi laki-laki yang baru dilahirkan dibuang/diletakkan orangtuanya di atas becak yang parkir di seputaran pinggiran rel kereta api, Sabtu (27/5) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip Purba, Minggu (28/5) mengatakan, bayi itu ditemukan Ibu Murni (53).

"Sabtu sekira pukul 02.00 WIB sejumlah warga sekitar mendengar suara tangisan bayi, namun warga tidak menanggapinya. Sekira pukul 09.00 WIB Ibu Murni keluar rumah dan menemukan sesosok bayi laki-laki dalam keadaan hidup. Bayi tersebut ditemukan, di atas becak dan ditutup kain sarung serta terpal," terang Kanit.

Lanjutnya, "Dengan adanya penemuan bayi tersebut sambung Kanit, warga melaporkannya ke Kepala Dusun (Kadus) dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama petugas tiba melakukan penyelidikan, ungkap Philip Purba.

"Bayi malang itu dibawa warga ke rumah Bidan Rani di Jalan Persatuan Dusun II Tembung guna mendapat perawatan lebih lanjut. Sampai saat ini orangtua yang menelantarkan bayi tersebut masih dalam penyelidikan," pungkasnya.



#Gan/Humas Polda Sumut