Breaking News

Kembali Ke Jakarta, Mendagri Doakan Kejurnas Karate Sukses

MWawasan.JAKARTA ~ Usai membuka acara Kejuaran Nasional Karate  (Kejurnas) Piala Mendagri XIX Tahun 2017 di Bandar Lampung, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kembali bertolak ke Jakarta malam ini pukul 19.00 WIB.

Mendagri didampingi dengan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menaiki pesawat khusus TNI Angkatan Darat (AD). Ketika membuka acara  Mendagri tidak lupa untuk mengapresiasi terselenggaranya Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX tersebut.

Selaku orang nomor satu di Kemendagri ini, Tjahjo juga mengapresiasi kinerja Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) dan pemerintah daerah agar kedepannya karate di Indonesia tetap menjadi olahraga yang populer.

“Sekali lagi atas nama Kemendagri kita sampaikan selamat kepada FORKI, saya mengucapkan  terima kasih pada Gubernur Provinsi Lampung yang saya mohon bantuan dan dukungannya agar Kejurnas Karate ini bisa berjalan lancar dan sukses,” harap Mendagri.

Mendagri pun juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Panglima TNI Gatot Nurmatyo yang yang secara terus menerus mengembangkan karate menjadi olahraga yang popular di Indonesia.

“Secara singkat saya menyampaikan yang pertama apresiasi kepada saudara panglima TNI juga selaku pimpinan dari PP karate ini, yang secara kontinu terus untuk mengembangkan salah satu olahraga karate ini semakin populer di negara Indonesia,” ungkap Mendagri.

Mendagri berpesan, setiap ibukota provinsi maupun kota kabupaten harus terus mengembangkan sarana dan prasarana olahraga. Tentu menurut Mendagri, sebagai upaya pendukung agar para atlet mampu meningkatkan kedisiplinan. 

 

#Gan/Humas Puspen Kemendagri